Friday, April 30, 2010

Jatayu Global Media

Setelah sekian lama meninggalkan blog ini akhirnya saya bisa kembali menulis di blog ini. Alexa rank blog ini pun terpaksa membesar sampai ke angka 300.000 karena blog ini sudah tidak saya update hampir 2 minggu lebih. Lalu kemana saya selama ini? apakah saya sudah mulai jenuh dengan dunia internet dan blogging? Tentu saja tidak, dunia internet rasanya sudah menjadi bagian dari hidup saya, oleh sebab itu beberapa waktu kebelakang saya terpaksa harus meninggalkan blog ini untuk mewujudkan salah satu mimpi saya untuk memiliki sebuah perusahaan web development.

Sebenarnya Jatayu Global Media adalah perusahaan web development yang sudah saya rencanakan semenjak akhir tahun 2009 lalu, tapi karena beberapa halangan akhirnya perusahaan ini baru bisa berdiri awal maret 2010 yang lalu. Perusahaan ini memberikan jasa pembuatan website , pembangunan web application dan desktop application. Selain menyediakan jasa pembuatan dan pembangunan website, perusahaan ini juga mengelola beberapa web yang sedang dalam tahap pembangunan. Mudah-mudahan web yang akan kami kelola nantinya dapat bermanfaat buat teman-teman pembaca blog ini.

Lalu apakah berarti saya akan meninggalkan blog ini? Tentu saja tidak, blog ini adalah awal dari kecintaan saya dalam dunia internet. Melalui blog ini saya banyak sekali belajar dasar-dasar kode pemrograman dan seluk beluk teknik design web yang SEO friendly, Jatayu Global Media merupakan hasil pengaplikasian ilmu yang saya dapat di dunia internet selama ini. Walaupun Jatayu Global Media bersifat komersial, tapi tentu saja blog ini tidak akan berubah menjadi komersil, blog ini tetap akan menjadi tempat saya untuk sharing ilmu dan tutorial yang berhubungan dengan dunia blogging, mudah-mudahan saja dengan menekuni bidang web development saya akan lebih banyak lagi belajar dan dapat lebih banyak lagi berbagi ilmu dan tutorial yang insya allah bermanfaat buat pembaca blog ini.

Akhirnya saya cuma bisa mengucapkan terima kasih buat teman-teman blogger semua, karena dari membaca postingan teman-teman blogger semua saya banyak sekali belajar. Saya juga mohon dukungan dari teman-teman blogger semua untuk kemajuan Jatayu Global Media. Sebagai rasa terima kasih, saya akan memberikan diskon 10% untuk pembuatan corporate dan personal website buat pembaca blog ini. Silahkan memberikan kode "KBMfriend" kepada team support kami saat melakukan order :)

Buat teman-teman yang memiliki account facebook dan twitter bisa mem-follow kami melalui link dibawah ini:
Facebook: http://www.facebook.com/jatayumedia
Twitter: http://twitter.com/jatayumedia
Sekali lagi terima kasih buat dukungan teman-teman blogger semua..

1 comment: