Monday, April 5, 2010

Test Content 1

Kisah film terakhir HARRY POTTER selama ini dijadikan rahasia besar. Namun naskah 'paling rahasia' itu ditemukan tergeletak di sebuah pub di Inggris. Naskah dengan tanda Private and Confidential ini ditinggalkan di bawah meja setelah kru film mabuk-mabukan di tempat itu.

Naskah setebal 188 halaman itu selama ini jadi barang paling rahasia. Pihak studio melakukan perubahan dramatis pada novel karya JK. Rowling, HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS tersebut. Seorang pengunjung yang menemukan barang ini memberikannya pada surat kabar The Sun. Orang ini menemukannya di sebuah pub di kota Kings Langley, Hertfordshire, yang biasanya jadi tempat Daniel Radcliffe hang out.

Warner Bros. mengucapkan terutama kasih pada The Sun yang menemukan kembali naskah yang hilang itu. Bos perusahaan film itu sekarang melakukan investigasi soal bagaimana naskah tersebut bisa tertinggal di sana. Pub bernama Waterside Tavern ini letaknya berdekatan dengan Leavesden Studios, tempat syuting film baru dilakukan. (spl/erl)

source: yahoo news

3 comments: