Friday, April 30, 2010

Web Design

Design web sangat mempengaruhi karakter dan citra sebuah perusahaan ataupun individu, originalitas tampilan website menjadi kunci utama kami dalam membuat tamplian sebuah website. Selain mengutamakan tampilan yang profesional, perusahaan kami juga selalu memperhatikan segi SEO (Search Engine Optimization) sebuah website.

Dalam membangun sebuah web design yang profesional banyak hal yang harus di perhatikan seperti SEO (Search Engine Optimization) friendly yang sangat berpengaruh dalam pengindexan search engine dan kecepatan loading suatu website untuk mempermudah pengunjung dalam mengakses sebuah situs. Tema situs dan karakter perusahaan atau individu juga menjadi salah satu pertimbangan kami dalam membuat design web.

PDF Web Design
Bagi anda yang memahami bahasa pemrograman web design, perusahaan kami juga menyediakan jasa pembuatan web design yang profesional dalam format PDF (photoshop document). Object dalam format PDF kami pecah dalam beberapa layer agar dapat mempermudah anda dalam mengaplikasikannya kedalam kode CSS ataupun HTML.

Jasa Web Design Rebuilding
Bagi perusahaan ataupun individu yang sudah memiliki website, perusahakan kami menyediakan jasa web design rebuilding. Pembangunan ulang design sebuah website tentu saja akan memberi tampilan yang fresh untuk pengunjung website anda. Tampilan baru pada sebuah website juga dapat menghilangkan kejenuhan pengunjung setia situs anda.


Promo:
Twitter pada saat ini menjadi salah satu media promosi sekaligus media interaksi antara sebuah perusahaan ataupun individu dengan client ataupun pembaca website anda. Bagi anda yang melakukan order web design baik full web design, PDF web design ataupun web design rebuilding, perusahaan kami memberikan FREE TWITTER BACKGROUND design untuk anda. Design twitter background dibuat mengikuti tema design website anda untuk memperkuat karakter dan citra perusahaan anda. Promo ini berakhir pada tanggal 30-juni-2010.

8 comments:

  1. d+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. gak ada tombol like fb nya.. hisk..

    ReplyDelete
  5. berapa biaya pembuatan template psd, saya mau rebuild blog saya, cuman misal langsung ke html susah menyesuaikanya

    ReplyDelete